10 Maret, 2009

DUKUNGAN KEPADA ANAK

Pada 15 Oktober 2005, kami mengunjungi Panti Asuhan SAYAP IBU di Yogyakarta. Panti Asuhan ini menangani anak-anak yang barangkali memang kehadirannya tidak dikehendaki sepenuh hati oleh orang tuanya.

Di sana kami bermain sejenak bersama wajah-wajah yang tidak mengenal rasa iri, marah dan benci kepada sesama, wajah polos yang berani menatap dunia atas dorongan kasih dari SAYAP IBU. Kami mencoba berbagi rasa dengan wajah-wajah mungil polos dan suci. Semoga hati kita semakin tergerak untuk memberikan tangan kita kepada mereka, untuk masa depan mereka, untuk kebahagiaan mereka.




SUPPORTS FOR CHILDREN

In October 15, 2005 we visited SAYAP IBU orphanage in Yogyakarta. This orphanage handles children who possibly refused by their parents.
We played a while with the children and found our peace in their innocent faces that showed no envy, anger, and hatred. They looked up enthusiastically to their future with the support from SAYAP IBU. We shared our love with those cute little children. We do hope that this experience can touch everyone’s heart to give a hand for their future and happiness.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

meskipun kecil tapi kalau diberikan dengan tulus, saya kira tetap bermanfaat, Mas.